Struktur Organisasi

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) adalah Lembaga Institusi dari Lembaga Perguruan Tinggi Universitas Islam Kadiri (UNISKA) memiliki tugas dan fungsi secara umum untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan yang dilaksanakan setiap fakultas dan program studi (prodi) pada lingkup UNISKA – Kediri. LPM senantiasa berorientasi pada upaya transparansi dan standarisasi sistem penjaminan mutu pendidikan, sesuai Visi Misi UNISKA – Kediri.

 

H. Khayatuddin, SH., M.Hum. Kepala LPM UNISKA Kediri yang memimpin penerapan sistem penjaminan mutu internal (SPMI) dan eksternal (SPME), serta menjadi pengarah strategis dalam penguatan budaya mutu kampus.
H. Khayatuddin, SH., M.Hum. Kepala LPM UNISKA Kediri yang memimpin penerapan sistem penjaminan mutu internal (SPMI) dan eksternal (SPME), serta menjadi pengarah strategis dalam penguatan budaya mutu kampus.
Nastiti Winahyu, SE., M.Si. Kepala Pusat Penjaminan Mutu Internal yang berperan dalam penerapan SPMI dan pelaksanaan audit mutu internal secara berkala.
Nastiti Winahyu, SE., M.Si. Kepala Pusat Penjaminan Mutu Internal yang berperan dalam penerapan SPMI dan pelaksanaan audit mutu internal secara berkala.
Aprilia Dian Evasari, SE., MM. Kepala Pusat Akreditasi LPM yang memimpin pelaksanaan SPME serta mengelola pengajuan pencairan sertifikasi dosen dan laporan BKD dosen.
Aprilia Dian Evasari, SE., MM. Kepala Pusat Akreditasi LPM yang memimpin pelaksanaan SPME serta mengelola pengajuan pencairan sertifikasi dosen dan laporan BKD dosen.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam struktur organisasinya, LPM UNISKA merupakan lembaga yang berada langsung di bawah Rektor, dan merupakan perpanjangan tangan dari rektor terkait tugasnya dalam penjaminan mutu pendidikan di UNISKA – Kediri. LPM terbagi kedalam Pusat Penjaminan Mutu Internal dan Pusat Akreditasi yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan Sistem Penjaminan Mutu Internal dan Akreditasi.

 

Ismail Marzuki, SH., MH. Staf LPM bagian umum yang menangani administrasi harian, pelaksanaan kegiatan, dan pelaporan lembaga secara menyeluruh.
Peni Susana, SE. Staf LPM bagian keuangan dan BKD yang menjalankan tugas administrasi keuangan serta mengelola pengajuan sertifikasi dosen dan BKD.
Beny Mahyudi Saputra, SE., MM. Staf LPM bagian penjaminan mutu yang bertanggung jawab atas administrasi harian penjaminan mutu dan laporan kinerja dosen.