Survei Kepuasan Layanan

Survei Kepuasan Layanan merupakan salah satu instrumen evaluasi diri yang ditinjau secara berkala, disesuaikan dengan kondisi-kondisi internal, praktek yang baik yang berlaku di Indonesia, serta perkembangan di dunia internasional sesuai dengan Visi Misi UNISKA Kediri, Fakultas dan Program Studi.

Aspek yang diukur dalam kepuasan pengguna layanan UNISKA-Kediri disesuaikan dengan layanan yang diperoleh. Secara umum, aspek yang dinilai antara lain :

  • layanan kemahasiswaan,
  • tata pamong,
  • kepemimpinan,
  • sumber daya manusia (hak dan kewajiban),
  • pendidikan,
  • dosen,
  • sarana prasarana,
  • keuangan,
  • penelitian dan pengabdian kepada masyarakat; serta
  • kerjasama.

Khusus pada layanan admistrasi, penilaian dilakukan pada 5 (lima) aspek yaitu :

  • reability (keandalan),
  • responsiveness (daya tanggap),
  • assurance (kepastian),
  • empathy (kepedulian), dan
  • tangible (berwujud).

Tautan kuisioner yang dapat diterapkan oleh Fakultas/Program Studi untuk mendapatkan umpan balik pengguna :

  1. Kuisioner Kepuasan Layanan yang diisi oleh Mahasiswa;
  2. Kuisioner Kepuasan Layanan yang diisi oleh Dosen;
  3. Kuisioner Kepuasan Layanan yang diisi oleh Tenaga Kependidikan;
  4. Kuisioner Kepuasan Layanan yang diisi oleh Mitra Kerjasama; dan
  5. Kepuasan Layanan yang diisi oleh Pengguna Layanan Administrasi.

Umpan balik juga diambil dari Alumni dan Pengguna Alumni UNISKA-Kediri yang dapat diakses pada Website Tracer Study UNISKA-Kediri (https://tracerstudy.uniska-kediri.ac.id/)