Pedoman Survei

UNISKA-Kediri memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan layanan yang optimal, mendukung perkembangan akademis, sosial, dan profesional selaras dengan slogan “Excellent In Quality” dalam pencapaian Visi Misi UNISKA-Kediri. Sejalan dengan semangat untuk terus meningkatkan kualitas layanan, perlu dilakukan evaluasi menyeluruh terhadap kepuasan pengguna terkait dengan layanan yang telah disediakan. Survei ini didorong oleh pemahaman akan peran penting layanan dan keinginan untuk memahami secara lebih mendalam kebutuhan, harapan, dan pandangan pengguna terhadap layanan yang tersedia. Hasil survei diharapkan dapat menjadi salah satu dasar dalam perumusan strategi dan perbaikan yang lebih tepat dan berdaya guna. Dari uraian di atas, UNISKA-Kediri melalui Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) memandang perlu disusun Pedoman Evaluasi Pemahaman Visi Misi dan Kepuasan Pengguna.

 

Tujuan disusunnya Pedoman Evaluasi Pemahaman Visi Misi dan Kepuasan Pengguna antara lain :

  1. Panduan dalam evaluasi visi misi di lingkungan Universitas Islam Kadiri;
  2. Panduan dalam pengukuran kepuasan pengguna pihak internal dan eksternal;
  3. Memudahkan pelaksana dalam mengimplementasikan SPMI dalam tahapan evaluasi pemahaman visi misi dan kepuasan pengguna; dan
  4. Menciptakan budaya mutu berbasis manajemen risiko di lingkungan Universitas Islam
    Kadiri.

Dokumen Pedoman Evaluasi Pemahaman Visi Misi dan Kepuasan Pengguna dapat didowload pada tautan berikut :